Album Pribadi

Senin, 03 Oktober 2011

Ingin kembali ke Tanah Suci Makkah

 Membaca dan menyaksikan berita keberangkatan saudara-saudara kita yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah untuk menunaikan ibadah haji, kerinduan untuk pergi kembali kesana makin kuat, tidak salahlah jika keinginan itu selalu ada jika kita dengar dari orang-orang yang sudah pernah ke sana, apalagi saya dan keluarga sudah lama betul tidak berangkat menunaikan ibadah haji dari tahun 2001, sudah sepuluh tahun.

Ya Allah beri kami kesempatan untuk datang lagi kesana memenuhi pangggilan Mu, Do'a orang yang akan meninggalkan haji  ketika tawaf Wa'da adalah agar diberi kesempatan lagi untuk pergi ke Ibadah Haji.

Ya Allah aku rindu bersujud dihalaman Ka'bah, aku rindu ber do'a dengan linangan air mata di sudut-sudut Ka'bah Mu ya Allah, aku rindu ber wudhu dengan air zamzam Mu, aku rindu tawaf ketika memasuki masjidil haram Mu, aku rindu  ber do'a di PAdang Arafah Mu, aku rindu tidur dan bermalam di Mina Mu, aku rindu melontar zumrah Mu Ya Allah, Aku Rindu semuanya Ya Allah, Aku Rindu semuanya karena aku sudah rasakan dan sudah peroleha apa yang aku do'akan di sana Ya Allah, sekarang YA Allah, kabulkanlah do'a ku agar aku dan keturunanku juga bisa memenuhi panggilan Mu ya Allah.

Untuk saudara-saudara ku yang tahun ini memenuhi panggilan Allah ke Tanah Suci, pintalah kepada Allah sebenar-benar butuh, Isya Allah pasti Allah kabulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda untuk kami..