Album Pribadi

Jumat, 24 Februari 2012

Awan menulis Allah

Perhatikanlah ciptaan Allah di muka bumi ini........
Perhatikanlah ketika Anda pergi kemana saja........
Amatilah dengan hatimu yang bersih................... 
Di muka bumi Allah ini, banyak hal yang bisa diambil hikmah dan pelajaran bagi kehidupan kita. 


Kejadian yang sangat mengesankan bagi saya ini sebenarnya sudah lama, waktu itu saya dan keluarga pergi ke kota Belawan tanggal 14 Maret 2011. Setelah anak-anak bermain sampan air di tempat permainan "OP Beach", dan karena hari sudah sore kamipun pulang, di perjalanan pulang,  keponakan saya "Maisya Arifa"  melihat keindahan matahari  yang akan tenggelam. Ia pun meminta kamera kepada Bundanya  dan menyuruh saya memberhentikan mobil, lalu klik,klik,klik, ia pun memotret proses tenggelamnya matahari itu. 


Setelah saya amati hasilnya, bagi saya :"Subhanallah", ternyata awan  yang disinari matahari itu menuliskan "ALLAH" dengan hurup H nya sebagai matahari itu.  
Setelah 8-12 jam matahari menyinari bumi ini. 
Matahari sebagai sumber energi bagi makhluk yang hidup di bumi Allah ini.
Matahari sebagai pusat orbit bumi.
Dan  ketika akan tenggelam matahari itu pun menutup untaian huruf H itu, sebagai pertanda bahawa matahari bersyukur kepada Allah yang telah diciptakan sebagai salah satu ciptaaan yang amat berguna bagi makhluk lainnya. 


Semuanya adalah ciptaan Allah yang selalu bertasbih kepadanya dan akan kembali padaNya. 
Perhatikanlah dengan seksama foto-foto ini :








1 komentar:

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda untuk kami..