Album Pribadi

Senin, 20 Februari 2012

Cecak Mati Penyebab Suara Serak

Percayakah Anda, bahwa cecak mati bisa membuat serak selama seminggu, inilah kisahnya :
Minggu lalu hari Rabu tanggal 15 Februari 2012, pada jam 15,45 Wib, saya terbangun dari tidur siang mendengar deringan telepon. Saya buru-buru mengangkat telepeon itu, dan ternyata istri saya. Ia mengingatkan agar lebih cepat menjemputnya dan membawa anak-anak ke  rumah Abushiknya. "Ya,ya, waalaikum salam" jawab saya menjawab salam dan mengakhiri pembicaraan. Kemudian saya mengambil gelas yang berisi kopi kreamer sisa tadi pagi yang belum habis dan langsung meminumnya dari atas meja, tapi ada yang mengganjal di dalam mulut saya dan tidak tertelan, lalu saya muntahkan ke gelas itu, "ASTAGFIRULLOH !!!!, Puh, Huak, Huak, Puah,Huk-huk,huak", ternyata saya sudah meminum kopi kreamer yang sudah bercampur dengan anak cecak yang sudah mati. Saya muntahkan seluruhnya di wastafel, sampai tidak ada yang tersisa, serasa mau pingsan, saya terus memuntahkan apa yang bisa keluar dari mulut saya, akhirnya setelah tidak ada lagi yang tersisa, barulah saya merasa sedikit lega dengan suara yang serak sampai seminggu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar terbaik Anda untuk kami..